Ayah Akui Gaga Muhammad Tak Pernah Bantu Biaya Pengobatan Laura Anna

Proses hukum yang dijalani oleh Gaga Muhammad memang masihberjalan. Seperti dikabarkan sebelumnya, s

Ayah Akui Gaga Muhammad Tak Pernah Bantu Biaya Pengobatan Laura Anna

Proses hukum yang dijalani oleh Gaga Muhammad memang masihberjalan. Seperti dikabarkan sebelumnya, selebgram berusia 21 tahun dijadikan tersangka karena telah menyebabkan mantan kekasihnya, Laura Anna kecelakaan dan belum lama ini meninggal dunia.

Sebelum meninggal dunia, rupanya Laura Anna kabarnya sempat melakukan somasi ke Gaga Muhammad sebagai bentuk pertanggung jawaban. Kini, usai Laura Anna meninggal, Asep Yusman, ayah Gaga Muhammad membenarkan hal tersebut. Dalam somasi itu, mendiang meminta ganti rugi sebesar Rp12,6 miliar akibat kecelakaan yang disebabkan Gaga pada Desember 2019.

asep yusman ayah gaga muhammad.jpg

“Ada banyak rincian dari besaran ganti rugi yang diminta itu. Tapi saya tidak bisa sebut apa saja. Tapi ya totalnya segitu lah,” ujar Asep Yusman.

Dalam kesempatan tersebut, Asep juga membenarkan, keluarganya tidak pernah membantu biaya pengobatan Laura Anna yang divonis mengidap spinal cord injury setelah kecelakaan tersebut. Adapun sokongan finansial yang diberikan keluarganya hanya saat mendiang masuk ICU pada saat kecelakaan.

gaga muhammad laura anna.jpeg

“Biaya pengobatan Laura memang ditanggung keluarganya. Kami hanya menanggung biaya pas Laura masuk ICU dan itu memang tidak banyak. Karena ya memang hanya segitu kemampuan kami,” tutur Asep.

Terkait hal tersebut, Ayah Gaga Muhammad itu mengungkapkan bahwa ganti rugi sebesar Rp12,6 miliar yang diminta keluarga Laura Anna terbilang fantastis. Asep mengaku tak sanggup membayar ganti rugi tersebut karena kondisi keuangan keluarganya saat ini tengah terpuruk.

Bahkan, sekadar untuk membayar jasa pengacara untuk membela Gaga Muhammad di persidangan pun Asep mengaku keluarganya tak sanggup.