Ayah Gaga Muhammad Sakit Hati Anaknya Diadili, Keanu Agl: Keluar Aslinya!

Usai berpulangnya selebgram Laura Anna, kasus hukum yang menjerat mantan kekasihnya, Gaga Muhammad m

Ayah Gaga Muhammad Sakit Hati Anaknya Diadili, Keanu Agl: Keluar Aslinya!

Usai berpulangnya selebgram Laura Anna, kasus hukum yang menjerat mantan kekasihnya, Gaga Muhammad masih terus bergulir di meja hijau.

Proses hukum atas tragedi kecelakaan yang menimpa Laura dan Gaga pada 2019 silam itu tak lantas dihentikan setelah meninggalnya Laura.

Proses ini rupanya membuat sang ayah, Asep Yusman, sempat sakit hati. Hal itu disampaikan oleh Asep Yusman dalam sebuah wawancara bersama rekan media dan videonya sekarang tengah viral.

"Ayah Gaga: 'Jujur sebagai ayah ketika kasus ini masuk pengadilan saya merasa sakit hati. Kok masalahnya bisa sampai sejauh ini'," bunyi tulisan yang dibagikan oleh salah satu akun gosip.

Sontak saja, pernyataan ayah Gaga yang merasa sakit hati saat anaknya dipolisikan itu pun ditanggapi dengan pedas oleh salah satu sahabat Laura Anna, Keanu Agl.

"Makanya kalo grogi jangan mau diwawancara pak. Mau nyari simpati malah keluar aslinya," tulis Keanu kesal.

Sebelumnya, Keanu juga terlihat begitu marah kepada Gaga Muhammad dan keluarganya ketika hadir dalam podcast YouTube Rans Entertainment beberapa hari sebelum Laura meninggal.

Keanu dengan tegas mengaku tak setuju dengan hubungan Laura Anna dan Gaga Muhammad. Bahkan pada saat itu, ia juga mengungkapkan kecurigaannya atas kecelakaan yang menimpa Laura. (WS)