Bobby Joseph Jadi Perantara Jual Beli Narkoba, Sistem Kerjanya Terkuak

Kasus narkoba yang menjerat pesinetron kondang Bobby Joseph tampaknya masih menjadi perhatian publik

Bobby Joseph Jadi Perantara Jual Beli Narkoba, Sistem Kerjanya Terkuak

Kasus narkoba yang menjerat pesinetron kondang Bobby Joseph tampaknya masih menjadi perhatian publik. Hal ini bukan hanya karena sang aktor mengonsumsi narkoba semata, namun polisi juga mengungkapkan bahwa Bobby juga berperan sebagai perantara jual beli obat terlarang tersebut.

"Jenis narkobanya sintetis atau gorila," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan dalam giat rilis penangkapan Bobby di Mapolres Tangerang Selatan, Senin (13/12/2021).

w644.jpg

Sistem kerja sang aktor dalam menyalurkan narkoba pun diungkapkan oleh pihak kepolisian. Usut punya usut, Bobby melancarkan aksi ilegalnya melalui jaringan online.

"Yang bersangkutan memiliki akun sendiri untuk menampung pemesanan narkoba kepada orang-orang yang membutuhkan," jelas Endra Zulpan.

Kendati demikian sampai sekarang polisi belum menemukan daftar lengkap pelanggan yang sering membeli narkoba pada Bobby. Semua yang berkaitan dengan hal tersebut masih dalam proses penyelidikan.

"Ini masih didalami penyidik," kata Endra Zulpan.

Sebagai informasi, Bobby Joseph ditangkap di kawasan Kalideres, Jakarta pada 10 Desember 2021. Dia ditangkap saat melakukan transaksi narkoba. Sementara itu, pemasok narkoba untuk Bobby Joseph sampai saat ini masih menjadi buron. (WS)