Deddy Corbuzier Sibuk Siapkan Perjanjian Pra Nikah, Segera Bawa Sabrina ke Jenjang Serius?

Deddy Corbuzier belum lama ini buka-bukaan soal hubungan asmaranya dengan Sabrina Chairunnisa. Pasan

Deddy Corbuzier Sibuk Siapkan Perjanjian Pra Nikah, Segera Bawa Sabrina ke Jenjang Serius?

Deddy Corbuzier belum lama ini buka-bukaan soal hubungan asmaranya dengan Sabrina Chairunnisa. Pasangan ini diketahui sudah menjalin hubungan selama lebih 8 tahun.

Kepada Rudy Salim, Deddy membicarakan rencana pernikahannya yang telah didesak banyak orang. Presenter berusia 44 tahun mengungkap jika mereka sedang dalam proses membuat perjanjian. Rupanya perceraiannya dengan Kalina Oktarani dahulu membuat Deddy lebih hati-hati untuk melangkah ke jenjang pernikahan.

deddy corbuzier sabrina chairunnisa.jpg

"Of course (ada rencana menikah). Ini sama ketika gue getting divorce. Before I'm getting married, gua sekarang ini lagi dalam proses membuat perjanjian-perjanjian what if this, what if that, akan panjang. Karena gue nggak mau cerai lagi, aduh gobl*k banget rasanya. Untungnya dia juga mengerti tentang hal tersebut,” jelas Deddy Corbuzier.

Menurut Deddy, berbagai kemungkinan bisa terjadi di masa depan. Hal inilah yang akhirnya membuat ia dan Sabrina masih saling ingin tahu reaksi masing-masing terhadap berbagai kemungkinan, seperti apabila terjadi perselingkuhan atau salah satu dari mereka jatuh miskin.

deddy corbuzier rudy salim.jpg

"Kalau tiba-tiba gue jatuh miskin gimana? Bisa loh. Nggak ada yang tau. Gimana kalo gue selingkuh? Gimana kalo loe selingkuh? Keren lah pokoknya,” tutur Deddy.

Sementara itu, Deddy Corbuzier telah melamar Sabrina Chairunnisa pada 19 November 2018 silam. Hubungan mereka pun sudah mendapat dukungan dari putra Deddy Corbuzier, Azka. (ND)