Dekat dengan Fuji, Thariq Halilintar Kena Sentil Sunan Kalijaga

Perseteruan antara ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat dengan ayah Bibi Andriansyah, Faisal memang ta

Dekat dengan Fuji, Thariq Halilintar Kena Sentil Sunan Kalijaga

Perseteruan antara ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat dengan ayah Bibi Andriansyah, Faisal memang tak kunjung menemui titik terang.

Kini Doddy pun menggandeng pengacara kondang Sunan Kalijaga untuk membantunya menghadapi kasus-kasusnya.

Ia bahkan mempermasalahkan soal sikap Fuji yang dianggap Doddy menakut-nakuti cucunya dengan nama 'Dodot'. Ia merasa tersinggung dengan sikap Fuji tersebut. Padahal sebenarnya video yang memperlihatkan Gala takut dengan Dodot itu adalah rekayasa belaka.

93579-gala-sky-andriansyah.jpg

Thariq Halilintar yang kini sedang dekat dengan Fuji itu sampai terseret. Dalam pernyataan Sunan Kalijaga, ia mewanti-wanti Thariq soal Fuji.

Ia ingin adik Atta Halilintar itu tak ikut campur soal Fuji. Bahkan ayah Salmafina itu bakal menghubungi Thariq.

"Saya akan hubungi si Thariq supaya tidak ikut-ikut, supaya tidak dalam ranah hukum nantinya. Setelah ini kita hubungi Thariq ya," ucap Sunan Kalijaga dilansir dari channel YouTube Sambel Lalap.

o-img-66159-potret-kedekatan-fuji-dan-thariq-halilintar-tiktokatfujiiian.jpg

Saat ditemui wartawan, Sunan Kalijaga membela Doddy yang kini menjadi klien-nya. Ia menyinggung sikap keluarga Bibi Ardiansyah yang menurutnya sengaja membuat Gala Sky benci dan takut dengan Doddy yang merupakan kakek kandungnya sendiri.

"Kami menduga, kami mendapatkan, menyaksikan hari ini ada video TikTok yang tersebar banyak sekali di mana-mana, di media, di situ tergambar ada seorang anak perempuan, informasinya kami duga adalah adik kandungnya mas Bibi almarhum. Dan Gala, cucu daripada klien kami," ucap Sunan.

"Harusnya jangan cuman menyerang sini, harusnya juga kalian (netizen) jeli, jangan ikut menertawakan. Bagaimana rasanya seorang kakek, cucunya ditakut-takuti dengan nama kakeknya sendiri," pungkasnya. (WS)