Dihujat gara-gara Ayahnya Bela Doddy Sudrajat, Reaksi Salmafina Sunan Bijak

Baru-baru ini nama Sunan Kalijaga mendadak kembali menjadi sorotan saat diketahui membela Ayah Vanes

Dihujat gara-gara Ayahnya Bela Doddy Sudrajat, Reaksi Salmafina Sunan Bijak

Baru-baru ini nama Sunan Kalijaga mendadak kembali menjadi sorotan saat diketahui membela Ayah Vanessa Angel. Maka dari itu, karena membela sosok Doddy yang kontroversial, Sunan Kalijaga panen hujatan netizen.

Sang putri, Salmafina Sunan tak luput terkena imbas. Melihat postingan terbaru mantan istri Taqy Malik itu, para netizen meminta Salma untuk menyadarkan sang ayah.

350x230-img-78314-ayah-vanessa-angel-doddy-sudrajat-di-kawasan-brawijaya-jakarta-23122021.jpg

Tak cuma itu, bahkan ada netizen yang menghina cara Sunan Kalijaga mendidik putrinya gara-gara membela Doddy. Salma pun tak tinggal diam melihat ayahnya dihina.

70898-postingan-salmafina-instagramcom.jpg

"Heh salma, bilang ke bapakmu ya jangan ngebela orang yang salah.. bapakmu ngurus anak perempuannya aja gak becus, malah ngurusin orang lain," tulis netizen tersebut.

Alih-alih marah dan menjawab dengan emosi, Salmafina justru menanggapi hujatan salah seorang netizen itu dengan bijak.

"Huhu iya gapapa.. terserah aja sok atuh mangga komen apapun, marahnya di kolom komen instagram aku aja. Jangan ke mana-mana apalagi sampe ngetag orang yang gak ada sangkut pautnya. Aku udah biasa diginiin orang-orang its okay," balas Salma.

Kendati demikian, Salmafina membantah dengan tegas terkait sang Ayah yang dinilai tak becus mendidiknya oleh netizen. Salmafina pun mengaku bahwa dirinya bisa kuat sampai detik ini juga karena ajaran sang Ayah.

"Tapi satu sih. Ayahu becus didik aku sehingga aku gak komentar jahat ke orang-orang kaya yang kalian lakuin. Jadi kalo dibilang gak becus ya tidak.. buktinya saya kuat banget sampe detik ini salah satunya karena Beliau," tegas Salma.

"Kalo Beliau ada salah tolong dimaafkan, didoakan biar hatinya tergerak dan pikirannya dibukakan Tuhan. Cukup itu aja menurutku gak usah ngamuk-ngamuk. Inget sesuatu yang berlebihan gak baik. Silahkan waktu dan tempat dipersilahkan untuk netizen yang mau marah. Serius aku ikhlas," tutupnya. (WS)