Disinggung Gosip Adik Bibi Pakai Uang Duka, Reaksi Mayang Jadi Sorotan Netizen

Adik Vanessa Angel, Mayang baru-baru ini menjadi sorotan netizen. Bagaimana tidak, Mayang kembali me

Disinggung Gosip Adik Bibi Pakai Uang Duka, Reaksi Mayang Jadi Sorotan Netizen

Adik Vanessa Angel, Mayang baru-baru ini menjadi sorotan netizen. Bagaimana tidak, Mayang kembali menjadi perhatian saat video lawas yang menampilkan dirinya tengah diinterview beredar di media sosial.

Dalam potongan tayangan tersebut, Mayang terlihat menjadi bintang tamu YouTube Langit Entertainment kembali disorot.

Celine Evangelista yang kala itu menjadi pemandu podcast meminta pendapat Mayang soal gosip adik Bibi Ardiansyah, Fuji dan Fadly Faisal.

Celine menyinggung gosip adik Bibi Ardiansyah memakai uang duka sang kakak dan Vanessa Angel untuk pergi ke kelab malam.

350x230-img-74403-adik-vanessa-angel-mayang-instagramatnyinyir-update-officialll.jpg

"Jadi ada kabar kalau Fuji dan Fadly dituduh ke kelab malam dan mabuk dan menggunakan uang duka Bibi dan Vanessa, tanggepan kamu seperti apa? Ini dugaan ya," kata Celine Evangelista dilansir YouTube Langit Entertainment.

Terkait hal tersebut, Mayang pun menanggapinya dengan bijak. Bahkan Mayang merasa bahwa Fuji dan Fadly menyalahgunakan uang duka Vanessa itu hanyalah kabar bohong belaka.

"Menurut aku ini beritanya masih hoaks ya. Enggak mungkin juga mereka memanfaatkan situasi, enggak mungkin," tegas Mayang sambil tersenyum.

Potongan video Mayang ini kembali menjadi perbincangan usai dibagikan ulang oleh akun Instagram @nyinyir_update_officialll, Rabu (22/12/2021).

Tak butuh waktu lama, unggahan tersebut pun langsung dibanjiri beraneka ragam komentar netizen.

"Tumben ya si Mayang agak bener. Emang gak mungkin lah Fuji Fadly bikin ulah aneh-aneh, mereka itu keluarga baik-baik. Keluarga yang amanah," ujar warganet.

"Ini bagus jawaban-jawaban Mayang kelihatan dari hati. Jadilah dirimu sendiri Mayang, jangan ikutin orang yang salah," tutur lainnya.

"Dia ini baik loh keliatannya masih polos. Tapi karena salah ajaran makanya dia jadi dihujat," komentar yang lain. (WS)