Faisal Ungkap Keluarkan Uang Hampir Rp 1 Miliar Bantu Kasus Vanessa Angel

Baru-baru ini, ayah Bibi Andriansyah, H Faisal mengungkapkan bahwa selama Vanessa dan Bibi hidup ber

Faisal Ungkap Keluarkan Uang Hampir Rp 1 Miliar Bantu Kasus Vanessa Angel

Baru-baru ini, ayah Bibi Andriansyah, H Faisal mengungkapkan bahwa selama Vanessa dan Bibi hidup bersama, dirinya selalu membantu untuk mendukung secara moral maupun material.

"Selama dua tahun mereka berumah tangga, susah senang saya ada di belakang mereka. Jadi saya berpedoman balik ke belakang, kok hanya saya?" kata Faisal di kanal YouTube Langit Entertainment, Kamis (22/12/2021).

Faisal akhirnya mengungkap bagaimana ia membantu Vanessa Angel saat terhimpit kasus di Jakarta Barat. Setidaknya dana hampir Rp 1 miliar dikucurkan guna menolong sang menantu.

"9 bulan dia di Jakarta Barat, itu biaya belanja segala macam, walaupun belakang-belakang diganti. Saya ngomong disini, itu hampir Rp 1 miliar lho," tutur Faisal.

Lebih lanjut Faisal pun mengaku bahwa dana tersebut memang dipinjamkannya pada Vanessa dan Bibi meskipun ia tak tahu bagaimana nantinya mereka mengembalikan dana tersebut. Baginya yang terpenting saat itu adalah agar masalah yang dihadapi Vanessa dan Bibi segera selesai.

"Tuhan berpihak kepada dia, akhirnya mereka bisa ganti. Saya bersyukurnya di situ. Tapi kalau nggak saya atasi dulu gimana?" terang Faisal.

Salah satu sahabat Vanessa Angel, Celine Evangelista yang juga berada di situ mengatakan, ia saksi bahwa Faisal lah yang membantu pelantun Indah Cintaku selama ini.

"Akupun tahu, sahabat-sahabat yang dekat sama Echa, tahunya support dari om dan tante," kata Celine Evangelista.

"Ininya kemana ya? Kok nggak ada, bahkan minta KTP aja nggak dikasih," imbuhnya.

Faisal pun merasa bahwa kini adalah kewajibannya untuk merawat anak semata wayang yang ditinggalkan Vanessa dan Bibi. Maka bagi Faisal, tak masalah jika dirinya pun akhirnya menerima donasi dari publik yang digagas sahabat Vanessa, Marissya Icha untuk Gala Sky.

"Pengalaman masa lalu mengajarkan kami, sedikit ada masalah ke kami. Terus kalau ada donasi, nggak diambil, sakit siapa yang menanggung? Kan saya lagi," ucapnya. (WS)