Fakta Baru! Valfero Muzamil Sebut Pengobatan Usai Kecelakaan Dibiayai Keluarga Gaga

Baru-baru ini, usai berpulangnya Laura Anna, ada seorang pria bernama Valfero Muzamil yang mengaku s

Fakta Baru! Valfero Muzamil Sebut Pengobatan Usai Kecelakaan Dibiayai Keluarga Gaga

Baru-baru ini, usai berpulangnya Laura Anna, ada seorang pria bernama Valfero Muzamil yang mengaku sebagai korban kecelakaan bersama Gaga Muhammad di masa lalu.

Saat itu Valfero mengaku bahwa dirinya mengalami luka parah di bagian wajah sedangkan Gaga hanya mengalami luka ringan.

Setelah kecelakaan, Valfero menjalani rekonstruksi wajah di rumah sakit. Hal itu dilakukan karena hidung, bibir hingga dagunya hancur.

Biaya yang dikeluarkan untuk operasi tersebutpun tergolong tak sedikit. Namun, terkait kecelakaan tersebut Valfero mengaku bahwa keluarga Gaga Muhammad tak lepas tangan begitu saja dan tetap memberikan bantuan dana.

"Gaga juga berkontribusi kan. Ya udah akhirnya terkumpul dana siap melaksanakan operasi," ujar Valfero saat ditemui di Trans TV.

Itikad baik dari keluarga Gaga diakui Valfero sudah sangat diperlihatkan. Saat dirawat, keluarga Gaga selalu menjenguknya di rumah sakit.

"Support dari keuangan ada, dan jenguk ke rumah sakit ada juga, keluarganya itu," jelas Valfero.

Valfero pun mengaku bahwa kemunculannya di muka publik tak lain hanya untuk meluruskan berita yang beredar. Bukan untuk panjat sosial seperti yang ditudingkan padanya.

"Bukannya mau pansos. Biar jelas aja soalnya di situ kan tertera kan, kayak Gaga nggak biayain segala macam itu kan salah dong," ucap Valfero.

"Kayak operasi plastik ibaratnya, aku mau jelasin semua di sini gitu kan, ya faktanya kayak gimana," tambahnya.

Sebagai informasi, nama Gaga Muhammad mendadak jadi perhatian publik saat mendiang Laura Anna melaporkannya ke pihak yang berwajib terkait kecelakaan yang membuat mantan kekasihnya itu lumpuh seumur hidup. Kini setelah menderita lumpuh kurang lebih 2 tahun lamanya, Laura Anna meninggal dunia pada 15 Desember 2021. (WS)