Geram Doddy Sudrajat Ngotot Tes DNA Gala Sky, Ayah Bibi: Pemikiran Gila!

Baru-baru ini ayah Bibi Andriansyah, H Faisal dibuat geram dengan pemikiran besannya, Doddy Sudrajat

Geram Doddy Sudrajat Ngotot Tes DNA Gala Sky, Ayah Bibi: Pemikiran Gila!

Baru-baru ini ayah Bibi Andriansyah, H Faisal dibuat geram dengan pemikiran besannya, Doddy Sudrajat yang mendesak adanya tes DNA untuk membuktikan bahwa Gala Sky merupakan anak kandung Vanessa dan Bibi. H Faisal pun menyatakan bahwa keinginan Doddy tersebut adalah pemikiran yang gila.

Bagaimana tidak, H Faisal merasa keinginan untuk tes DNA Gala Sky adalah pemikiran yang gila karena ia sangat percaya dengan putranya dan sang mantu, Vanessa Angel, soal anak mereka.

18582-kenangan-fotografer-aldo-sinarta-memotret-vanessa-angel.jpg

"Itu pemikiran gila itu kalau bagi saya. Bagi saya sudah final, nggak ada lagi, Vanes anak dari Doddy. Febri (Bibi) anak saya. Gala anak si Febri. Itu sudah final," tegas Faisal dilansir kanal YouTube Intens Investigasi.

H Faisal pun dengan tegas menyatakan bahwa dirinya memiliki bukti kuat berupa dokumen kelahiran Gala Sky dan kelengkapannya yang membuktikan bahwa anak yang masih berusia 16 bulan itu adalah benar darah daging Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah.

"Surat nikahnya ada, akta kelahirannya ada. Enggak perlu apa pun dilakukan lagi, sudah final itu, enggak ada yang perlu diragukan," tutur Faisal lagi.

Tidak ada keraguan sedikitpun di hati Faisal soal Gala Sky, cucu kesayangannya itu. Ia sangat yakin Gala Sky adalah cucu kandungnya.

"Apalagi itu ditinggalkan anak saya. Saya sebagai orangtua Febri (Bibi), karena malang dia sudah meninggal lebih dulu, bagi saya tidak ada keraguan sepersen pun. Itu adalah cucu saya, anak almarhum Febri dan Vanes," lanjutnya lagi.

Dengan Tegas, H Faisal pun menolak keras permintaan Doddy Sudrajat untuk tes DNA atas cucu sematawayangnya itu.

"Dan lagi pula ngapain itu saya persoalan. Apa pun yang ditinggalkan anak saya, akan saya selamatkan. Jangankan anak, kucing saja saya selamatkan. Enggak ada yang perlu dites, final," tegasnya.

Kendati demikian, hingga kini Doddy Sudrajat masih bersikeras agar Gala Sky melakukan tes DNA untuk membuktikan bahwa ia benar-benar darah daging Bibi Andriansyah. (WS)