Heboh Guru Pesantren Perkosa 12 Santriwati, Deddy Corbuzier: Hukuman Mati!

Baru-baru ini Deddy Corbuzier dengan penuh emosi meluapkan amarahnya saat mendengar berita yang seda

Heboh Guru Pesantren Perkosa 12 Santriwati, Deddy Corbuzier: Hukuman Mati!

Baru-baru ini Deddy Corbuzier dengan penuh emosi meluapkan amarahnya saat mendengar berita yang sedang viral bahwa ada seorang oknum guru bernama Herry Wirawan yang tega memperkosa 12 santriwatinya.

Tak tanggung-tanggung, dengan tegas Deddy pun menyatakan sikapnya di media sosial pribadinya pada sosok bejat yang memperkosa 12 santriwati tersebut.

Capture.JPG

"Hukuman yang paling tepat apa? Hukuman mati lah, gitu aja ribet amat," ujar Deddy Corbuzier dalam video Instagram yang diunggahnya.

Menurut Deddy Corbuzier, predator seksual seperti Herry Wirawan tidak ada tempat di Indonesia dan dunia. 

"Indonesia enggak punya tempat buat orang-orang seperti itu, dunia enggak punya tempat orang-orang seperti itu," imbuh kekasih Sabrina Chairunnisa.

Menurut Deddy, apa yang dilakukan Herry Wirawan pada 12 korban itu sungguh keterlaluan dan tak bisa dimaafkan. Apalagi semua korbannya merupakan santriwati yang notabenenya membalut tubuhnya dengan pakaian islami.

"Kalau ada orang ngakunya guru agama, apalagi ada di pesantren, terus perkosa santriwati-santriwati yang ada di sana sampai hamil dan punya anak," lanjut Deddy Corbuzier masih emosional.

Maka dari itu Deddy beranggapan bahwa korban dan perempuan secara umum tak bisa disalahkan dengan cara berpakaiannya.

"Ini sudah pakai hijab, pakai tertutup, semua sudah tertutup, ini bukan masalah pakaian wanita, bener dong. Ini memang hasrat Anda saja nggak terkontrol, ba****an," sambungnya mengecam.

Selain itu, Deddy Corbuzier juga menuliskan caption yang tak kalah tegas untuk mengiringi video tersebut. Mantan suami Kalina Oktarani itu lagi-lagi menegaskan soal HAM (Hak Asasi Manusia) dan hukuman mati.

"HUKUM MATI LAH….RIBET AMAT. HAM itu untuk manusia.. Kodok Kurap masa masuk HAM. Anyway kok gak ada yang ribut penistaan agama sih ini? Masuk gak ya?! Hm.. Serius Nanya," tulis Deddy Corbuzier. (WS)