Irwansyah Ditipu Saudara hingga Rumah dan Tanah Raib, Zaskia Sungkar: Semuanya Hilang

Pasangan selebriti Irwansyah dan Zaskia Sungkar saat ini sedang menghadapi masalah yang cukup serius

Irwansyah Ditipu Saudara hingga Rumah dan Tanah Raib, Zaskia Sungkar: Semuanya Hilang

Pasangan selebriti Irwansyah dan Zaskia Sungkar saat ini sedang menghadapi masalah yang cukup serius. Keduanya merugi karena ditipu oleh saudara Irwansyah.

Lewat channel YouTube The Sungkars Family, Zaskia mengungkapkan besar kerugian akibat dari penipuan tersebut.

Tak membongkar secara detail, Zaskia hanya mengatakan bahwa suaminya kehilangan banyak aset berharga. Sementara itu Zaskia sendiri mengaku kehilangan satu unit mobil.

"Ini kejadiannya belum lama, bener-bener baru, masih anget. Irwan itu habis ketipu, jumlahnya pokoknya wow karena berupa aset-asetnya dia bahkan ada mobil aku juga," ucap Zaskia.

Zaskia merasa sakit hati terlebih yang menipu adalah saudara sendiri. Ia juga kasihan dengan sang suami karena aset tersebut didapat dengan susah payah.

"Aku sama Irwan lagi menghadapi ujian yang sangat besar. Aku banyak belajar sama dia. Yang namanya sakit hati pasti ada, apalagi yang nipu saudaranya sendiri. Dulu dia beli aset-aset itu nabung, syuting pagi pulang pagi, sampai syuting di Malaysia," imbuh Zaskia.

"Nah itu sekarang gone, semuanya hilang. Aku banyak belajar dari dia gimana menjadi orang yang lebih ikhlas, pasrah sama Allah," lanjutnya.

Lebih lanjut Zaskia dan Irwansyah mengatakan akan mencoba untuk mengiklaskah harta mereka yang hilang itu.

"Sebenarnya ini lebih ke Irwan ya, aku ya berat juga kehilangannya mobil. Kalau si Irwan kehilangan banyak banget, rumah, tanah, kecuali yang kita tinggalin sekarang," ungkapnya. (WS)