Jalankan Amanah Laura Anna, Greta Irene Siap Kawal Sidang Gaga Muhammad

Di tengah perjuangan mendapatkan keadilan, Laura Anna dikabarkan meninggal dunia pada Rabu (15/12).

Jalankan Amanah Laura Anna, Greta Irene Siap Kawal Sidang Gaga Muhammad

Di tengah perjuangan mendapatkan keadilan, Laura Anna dikabarkan meninggal dunia pada Rabu (15/12). Meski kini Laura telah tiada untuk selama-lamanya, namun keluarganya tetap mengawal jalannya sidang Gaga Muhammad.

Pada persidangan yang digelar kemarin (21/12), Greta Irene mewakili keluarga Laura Anna hadir untuk mengawal kasus Gaga Muhammad. Greta menjelaskan bahwa hal ini sesuai dengan keinginan Laura Anna sebelum meninggal dunia. Sang adik memang pernah meminta agar kasus Gaga Muhammad bisa terus dikawal.

greta irene datang ke sidang kasus gaga muhammad.jpeg

"Sesuai amanah Laura dulu kita hadir dan kawal terus proses ini sampai Laura mendapatkan keadilan yang seadilnya itu saja," kata Greta Irene, dikutip dari Insertlive.

Selain Greta, beberapa kerabat Laura Anna seperti Marshel Widianto hingga Keanu Agl juga hadir dalam persidangan terebut. Keduanya memberikan kesaksian atas undangan Jaksa Penuntut Umum.

greta irene dan laura anna.jpg

Namun, Greta mengaku tak mau memberikan penilaian atas kesaksian keduanya. Ia dengan tegas menyebut bahwa ingin kasus ini diserahkan kepada tim kuasa hukum dan pengadilan.

"Jujur aku itu aku serahkan ke pengacara saja biar mereka yang menilai. Aku hadir sebagai amanah Laura, itu saja," pungkasnya.