Jika Bisa Berdamai, Ayah Bibi Ardiansyah Ingin Ajak Doddy Sudrajat Dagang

Perseteruan antara ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat dengan ayah Bibi Andriansyah, Faisal memang ta

Jika Bisa Berdamai, Ayah Bibi Ardiansyah Ingin Ajak Doddy Sudrajat Dagang

Perseteruan antara ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat dengan ayah Bibi Andriansyah, Faisal memang tak kunjung menemui titik terang.

Kendati demikian Faisal mengaku masih membuka pintu damai untuk besannya itu. Bahkan jika berdamai ia ingin mengajak Doddy untuk berjualan bersama.

"Kalau dia ada niat, saya ada niat, sudah, jadi (perdamaian). Tinggal Pak Sunan (pengacara Doddy Sudrajat) kontak saya, enggak ada masalah, selesai. Pengadilan tinggal ketok, kita lanjut hidup," ujar Faisal ditemui di kawasan Petukangan, Jakarta Selatan, Kamis (23/12/2021).

Faisal pun sudah menyiapkan rencana bisnis dengan Doddy Sudrajat bila mau berdamai. Dia merasa perseteruan dengan Doddy sudah terlalu lama dan berlarut-larut.

"Kalau mau saya ajak kerjasama Pak Doddy ini. Saya ajak dagang di Tanah Abang, benar," kisah Faisal dengan nada serius.

"Kan dia katanya suka kadang ke Malang, terus ke sini. Sudah, selesaikan kasus ini, ayo dagang di Tanah Abang. Serius nih," ucap Faisal, yang merupakan pedagang tekstil.

Lebih lanjut, Faisal juga mengaku bahwa sebelum perseteruan terjadi, ia sempat mendatangi toko milik Doddy.

"Dia bisa diajak kompromi, saya juga bisa. Jadi enggak ada masalah," kata Faisal lagi.

Oleh karena itu, Faisal juga heran kenapa Doddy Sudrajat kini begitu membencinya. Padahal sebelumnya, hampir tidak pernah ada masalah antara mereka.

"Sekarang-sekarang ini kenapa, saya enggak tahu. Padahal kalau saling tahu diri, sebenarnya bisa dikompromikan," tutur Faisal.

Kendati demikian, Faisal juga tak mau memaksa Doddy Sudrajat untuk berdamai. Pihaknya tetap menghargai apa pun keputusan Doddy.

"Kalau enggak, ya sudah," pungkas Faisal. (WS)