Kapolsek Dicopot Karena Diduga Kirim Chat Mesra ke Anak Tersangka

Kabid Humas Polda Sulawesi Tengah Kombes Pol Didik Suprianto membenarkan adanya peristiwa ini. Tim internal Polda juga telah menelusuri kasus ini.

Kapolsek Dicopot Karena Diduga Kirim Chat Mesra ke Anak Tersangka

JawaPos.com – Seorang oknum Kapolsek di Sulawesi Tengah diduga mengirim pesan singkat ke anak dari seorang tersangka kasus pidana. Kasus ini terkuak setelah korban menceritakan peristiwa yang dialaminya ke media lokal.

Kabid Humas Polda Sulawesi Tengah Kombes Pol Didik Suprianto membenarkan adanya peristiwa ini. Tim internal Polda juga telah menelusuri kasus ini. “Iya betul,” kata Didik saat dihubungi, Jumat (15/10).

Hasil kerja tim internal memutuskan Kapolsek tersebut dibebas tugaskan dari jabatannya. Saat ini oknum Kapolsek tersebut menjalani pemeriksaan mendalam.

“Terkait dengan berita tersebut tim internal Polda Sulteng telah melakukan investigasi ke wilayah Polres Parigi Mautong dan Kapolsek yang bersangkutan telah dibebas tugaskan untuk memudahkan proses pemeriksaan,” jelas Didik.

Belum diketahui cerita rinci dari kasus ini. Begitu pula dengan topik percakapan mesra yang dilakukan oleh oknum Kapolsek tersebut.