Keponakan Rano Karno Meninggal, Kalangan Selebriti Sampaikan Duka

"Innalilahiwainalilahirojiun .. selamat jalan anakku, Muhammad Ilham Yoestino Bin Tino Karno," tulis Rano Karno di akun Instagramnya.

Keponakan Rano Karno Meninggal, Kalangan Selebriti Sampaikan Duka

JawaPos.com- Aktor yang juga seorang politisi, Rano Karno, mengungkapkan duka dalam postingannya di Instagram. Ia menyatakan bahwa keponakannya, Muhammad Ilham, kini telah meninggal dunia.

Muhammad Ilham adalah salah satu anak dari kakaknya, mendiang Tino Karno yang meninggal dunia pada 3 Januari 2001 silam. Selain Ilham, mendiang Tino juga memiliki dua anak lain lain yaitu Nabila Karno dan Neto Yustino Karno.

“Innalilahiwainalilahirojiun .. selamat jalan anakku, Muhammad Ilham Yoestino Bin Tino Karno,” tulis Rano Karno di akun Instagramnya.

Banyak kalangan selebriti mengucapkan duka atas meninggalnya keponakan Rano Karno. Mereka adalah Maudy Koesnaedy yang merupakan lawan main Rano Karno dalam film Si Doel. Ucapan duka juga disampaikan oleh Morgan Oey, Andre Taulany, Audy Item, Ayushita, Baim Wong, Olla Ramlan, Indy Barends, Kriatina dan yang lainnya.

Politisi Fahira Idris, keponakan Prabowo Subianto yaitu Rahayu Saraswati hingga Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil juga menyampaikan duka cita kepada Rano Karno atas meninggalnya sang keponakan.

“Turut berduka cita bang Rano,” tulis Ridwan Kamil pada kolom komentar.

“Innalillahi wainnailaihi raaji’uun, turut berdukacita atas wafatnya ananda,” tulis Triawan Munaf.