Kondisi Kesha Ratuliu Setelah Tensinya Drop di Hari Persalinan

Kondisi Kesha Ratuliu sempat lemah dan muntah-mutah di hari persalinan buah hati pertamanya, Minggu (12/12) kemarin.

Kondisi Kesha Ratuliu Setelah Tensinya Drop di Hari Persalinan

JawaPos.com – Kondisi Kesha Ratuliu sempat lemah dan muntah-mutah di hari persalinan buah hati pertamanya, Minggu (12/12) kemarin. Tensi darah istri Adhi Permana itu mengalami drop akibat kurangnya tidur dan sempat tegang jelang persalinan.

Adhi Permana mengungkapkan kondisi Kesha Ratuliu setelah sempat sangat lemah kemarin. Dia mengatakan kondisi istrinya kini sudah lebih baik.

“Kesha Alhamdulillah sudah bisa jalan. Infusnya sudah dilepas. Kemarin memang sempat nggak bisa makan sama sekali karena mual hebat, tapi sekarang sudah jauh lebih baik mas,” kata Adhi Permana kepada JawaPos.com Senin (13/12).

Dia juga mengungkapkan, Kesha Ratuliu hari ini sudah bisa makan dengan cukuo baik. “Dia sudah jalan-jalan nengokin Qwenzy ke NICU,” katanya lebih lanjut.

Dalam postingannya di Instagram, Kesha Ratuliu memang sudah bisa menggendong baby Qwenzy. Dia tampak sangat berbahagia memegangi buah hatinya tersebut.

“Akhirnya bisa peluk si sayang dan bisa DBF karna keadaan qwenzy makin membaik om dan tante!! Doain semoga sore ini udah bisa kekamar sama mica ya,” tulis Kesha Ratuliu memberi keterangan foto.

Kesha mengakui melahirkan dan menjadi orang tua adalah kebahagiaan luar biasa tidak ternilai bagi dirinya. “Rasanya jadi ibu luar biasa banget, belajar sabar, belajar ngontrol emosi. Semoga perkembangannya terus membaik ya sayang,” lanjut Kesha.