Krisdayanti Terharu Usai 7 Bulanan Aurel Hermansyah: Anakku Sedang Berjuang

Baru-baru ini Aurel Hermansyah menggelar acara 7 bulanan kehamilannya pada 18 Desember 2021. Sederet

Krisdayanti Terharu Usai 7 Bulanan Aurel Hermansyah: Anakku Sedang Berjuang

Baru-baru ini Aurel Hermansyah menggelar acara 7 bulanan kehamilannya pada 18 Desember 2021. Sederet keluarga dan orang-orang terdekat pun hadir pada acara yang mengusung adat Jawa itu. Tak terkecuali Krisdayanti yang tampak anggun menggunakan kebaya berwarna pink.

Kini, setelah mengikuti acara tersebut, Krisdayanti menuliskan pesan haru untuk Aurel Hermansyah serta bayi yang masih berada dalam kandungannya.

Sang Diva itu pun mengaku bangga sekaligus terharu dengan perjuangan Aurel menjadi seorang ibu.

o-img-14658-krisdayanti-tulis-pesan-haru-usai-7-bulanan-aurel-hermansyah-instagramkrisdayantilemos.jpg

"Ya Tuhanku, sesungguhnya aku melahirkannya anak perempuan pertamaku yang kini sedang berjuang melengkdirinya sebagai seorang Ibu," tulis Krisdayanti.

Diva sekaligus politikus yang akrab disapa KD tersebut juga mendoakan cucunya yang berada di dalam perut Aurel Hermansyah. Krisdayanti berharap, kelak cucunya menjadi orang yang baik, bertakwa, dan cerdas.

"Ya Allah, jadikanlah bayi dalam kandungannya orang yang baik, bertakwa, dan cerdas. Tumbuhkan lah dia dalam islam dengan pertumbuhan yang baik," ujar Krisdayanti.

Tak pelak, unggahan Krisdayanti di akun media sosial pribadinya itu pun dibanjiri komentar netizen yang turut mendoakan kehamilan Aurel.

"Berilah kesehatan dan kekuatan pada calon ibu, dalam masa hamil, melahirkan hingga mengasuh anaknya nanti. Amin," tulis salah seorang netizen.

"Amin YRA Mimi sayang dan Aurel sayang yang sedang menghitung bulan untuk melengkdirinya menjadi perempuan seutuhnya 'menjadi ibu'," tulis netizen lain.

"Amin ya Allah doa seorang ibu adalah mukjizat dari Allah InsyaAllah dikabulkan amin.. Semoga jadi anak solehah amin yang bermanfaat serta penyejuk hati yang melihatnya amin," sahut netizen lainnya. (WS)