Kronologi Laura Anna Dilarikan ke IGD Sebelum Meninggal Dunia

Kabar duka atas meninggalnya Laura Anna memang membawa kesedihan bagi keluarga dan kerabat. Pasalnya

Kronologi Laura Anna Dilarikan ke IGD Sebelum Meninggal Dunia

Kabar duka atas meninggalnya Laura Anna memang membawa kesedihan bagi keluarga dan kerabat. Pasalnya, kondisi gadis berusia 21 tahun sempa dinyatakan membaik usai kecelakaan yang menimpanya 2 tahun lalu.

Bahkan, yang mengejutkan, Laura Anna sempat mengunjungi rumah YouTuber sekaligus pebasket Denny Sumargo atau yang akrab disapa Densu. Pada hari itu, Laura melewati harinya seperti biasa. Namun dalam perjalanan ke rumah Densu, Laura sempat merasakan sesak napas. Selain itu asam lambung Laura sempat kambuh.

perjuangan-laura-anna-jalani-perawatan.jpg

"Memang semalam itu udah ngomong dia lagi sesak, dia bilang lagi perjalanan ke Densu. Dia bilang, kalau dia sesak. Dia juga bilang asam lambung, aku bilang minum obat asam lambung. Dia masih chat juga 'Aku masih perjalanan ke Densu'," kata Putri Jimbo, kerabat Laura.

Laura Anna pun langsung dilarikan ke IGD rumah sakit. Namun setibanya di sana, selebgram yang dikenal periang ini mengaku sesak napasnya membaik sehingga memutuskan untuk pulang.

laura-anna.jpeg

Setelah tiba di rumah, ternyata Laura Anna kembali merasakan sesak. Takdir Tuhan pun berkata lain, Laura Anna diduga telah meninggal dunia dalam perjalanannya ke rumah sakit.

"Sempat dibawa ke rumah sakit, ke IGD sudah enakan. Terus tiba-tiba pas pulang sesak lagi. Kayaknya (meninggal) di rumah karena pas sampai di rumah sakit, dinyatakan sudah nggak ada nyawa," papar Putri, dikutip dari detik. (ND)