Nadya Mustika Curhat Galau Usai Diceraikan Rizki 2R Singgung Trauma Mencintai

Perceraian Nadya Mustika dan Rizki 2R memang menjadi kabar yang mengejutkan belum lama ini. tak hany

Nadya Mustika Curhat Galau Usai Diceraikan Rizki 2R Singgung Trauma Mencintai

Perceraian Nadya Mustika dan Rizki 2R memang menjadi kabar yang mengejutkan belum lama ini. tak hanya bagi publik, namun bagi Nadya sendiri. Pasalnya, kini ia harus merawat sang putra, Baihaqqi Syakki Ramadhan seorang diri.

Sehari sebelum putusan cerai dikeluarkan, Nadya sempat mengunggah status galau di Insta Stories miliknya. Ia mengunggah potongan lagu ‘Ajarkan Aku’ yang dibawakan Arvian Dwi.

Lagu tentang patah hati itu juga berisi lirik soal trauma mencintai yang kemudian diunggah Nadya. Tak ayal banyak yang menilai unggahan ini adalah curhatan Nadya usai diceraikan sang pedangdut.

nadya-mustika-dan-putranya-baihaqqi-syaki-ramadhan.jpg

"Sebelum aku trauma mencintai sosok yang baru lagi," tulis Nadya.

Sementara itu, Pengadilan Agama (PA) Bandung mengabulkan permohonan cerai Rizki DA terhadap Nadya Mustika secara verstek. Hal ini diputuskan lantaran Nadya Mustika sudah dua kali absen saat dipanggil oleh pihak pengadilan untuk hadir di persidangan.

nadya mustika rizki 2r.jpg

"Diputus tanpa hadirnya pihak istri namanya verstek isi putusannya dikabulkan permohonan Rizki untuk menceraikan istrinya karena sudah dipanggil dua kali tak hadir tanpa ada alasan yang sah menurut hukum pengadilan," tutur Mustopa, humas PA Bandung. (ND)