Penampilan Apik Bams Eks Samsons dan Ibunda di Ultah PP Perbasi ke-70

Persatuan Bola Basket Seluruh Indonesia disingkat Perbasi belum lama ini telah menginjak usia 70 tah

Penampilan Apik Bams Eks Samsons dan Ibunda di Ultah PP Perbasi ke-70

Persatuan Bola Basket Seluruh Indonesia disingkat Perbasi belum lama ini telah menginjak usia 70 tahun. Siap menggaet masyarakat Indonesia dari segala kalangan, PP Perbasi berani berubah dan menghadirkan wajah baru.

Perayaan memperkenalkan emblem baru produk PP PERBASI ini kian meriah dengan dihadiri penyanyi populer Bams eks Samsons. Penampilan Bams memang menjadi puncak dari kegiatan di hari ulang tahun organisasi yang jatuh pada 23 Oktober setiap tahunnya.

bams dan desiree.jpeg

Menariknya, dalam momen tersebut, Bams sempat tampil dengan sang ibunda, Desiree Tarigan dengan membawakan lagu hits Kenangan Terindah dan Sabda Semesta.

bams desiree ultah perbasi.jpeg

Bams sendiri juga dikenal sebagai selebriti yang doyan olahraga, termasuk basket. Bersama dengan teman-teman selebritis lainnya laki-laki bernama asli Bambang Reguna Bukit ini sering mengunggah kegiatan bermain basketnya tersebut.

Sementara itu, emblem baru PP PERBASI berbentuk shield dengan gambar burung garuda yang di atasnya ada bola basket. Shield yang berarti pelindung atau melindungi. Kemudian burung garuda merupakan gambaran dari pergerakan organisasi yang lincah dan dinamis. Emblem ini diperkenalkan di Senayan Spark Mall, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa malam (14/12).