Peringati Ulang Tahun Vanessa Angel, Fuji Tulis Pesan Menyentuh

Kecelakaan maut yang merenggut nyawa Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah memang masih menyisakan duka

Peringati Ulang Tahun Vanessa Angel, Fuji Tulis Pesan Menyentuh

Kecelakaan maut yang merenggut nyawa Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah memang masih menyisakan duka mendalam bagi keluraga yang ditinggalkan.

Tak terkecuali bagi adik Bibi Andriansyah, Fujianti Utami Putri. Perempuan yang akrab disapa Fuji itu pun mengenang kepergian kakak iparnya pada ulang tahun Vanessa Angel yang jatuh pada hari ini, tepatnya Selasa 21 Desember 2021.12.21

Melalui unggahan di Instagram pribadinya, Fuji memposting video ketika merayakan ulang tahun Vanessa beberapa tahun yang lalu. 

Bibi memberikan kejutan ke Vanessa dengan membawa bolu ulang tahun beserta lilin. Vanessa terlihat cukup kaget dan langsung menggendong anaknya, Gala Sky Ardiansyah, lalu meniup lilin ulang tahun. 

Dalam keterangannya, Fuji mengucapkan selamat ulang tahun kepada alarhumah kakak iparnya itu. Ia juga mengungkap bahwa sebenarnya mereka sudah membuat rencana bersama untuk merayakan ulang tahun Vanessa tahun ini di Bali.

w644.jpeg

"Happy birthday kakak, maaf ya planning kita rayain ulang tahun kakak di bali belum sempet kesampean," tulis Fuji pada keterangan, seperti dikutip Indozone, Selasa (21/12/2021).

Tak hanya itu, pada unggahan tersebut Fuji juga mengungkap rasa rindunya ke Vanessa yang selama ini satu rumah dengannya. 

"I miss u so damn much," tulis Fuji.

Sebagai penutup, Fuji pun memanjatkan doa untuk Vanessa Angel yang kini telah tiada.

"Be happy di atas sana, love you," tulis Fuji.

Sontak saja unggahan tersebut pun dibanjiri komentar netizen dengan beragam reaksi. (WS)