Putus dari Gisella Anastasia, Ini Alasan Wijin

Kabar kandasnya hubungan asmara Gisella Anastasia dan Wijaya Saputra alias Wijin ternyata bukanlah i

Putus dari Gisella Anastasia, Ini Alasan Wijin

Kabar kandasnya hubungan asmara Gisella Anastasia dan Wijaya Saputra alias Wijin ternyata bukanlah isapan jempol belaka.

Baru-baru ini, Gisel pun mengonfirmasi kabar tersebut pada media. Hal yang sama pun diungkapkan Wijin. Pebasket kondang tanah air itu pun mengaku bahwa sebelum memutuskan jalinan asmaranya dengan Gisel, keduanya telah memikirkan hal tersebut matang-matang.

"Ini enggak tiba-tiba, semua sudah dipikirkan dan didiskusikan," kata Wijaya Saputra melansir tayangan akun YouTube Intens Investigasi yang diunggah pada Minggu (19/12/2021).

745x489-img-74137-potret-mesra-gisella-anastasia-dan-wijin-instagramatgisel-la.jpg

Lebih lanjut, Wijin pun mengatakan bahwa keputusannya untuk mengakhiri kisah kasih bersama Gisel adalah sebuah keputusan yang diambil kedua belah pihak setelah diskusi panjang.

"(Alasan) Enggak ada sih, memang ini keputusan bersama aja. Alasan enggak ada sih," tegas Wijin lagi.

Kendati demikian, Wijin menegaskan bahwa hingga kini hubungannya dengan ibu satu anak itu masih baik-baik saja. Bahkan keduanya memiliki proyek pekerjaan yang sama.

"Masih baik, baik banget, semua baik. Gue tetep support aja. Kita kerjaan masih bareng, beberapa bisnis masih bareng. Jadi saling support. Kalau ketemu, yah ketemu aja," lanjut Wijin.

Sebagai informasi, sebelumnya Gisel sudah lebih dulu mengungkapkan bahwa dirinya dan Wijin telah cukup lama putus.

"Kita update (di Instagram) sejujur-jujurnya, apa adanya. Kalau memang saat ini, menjalani kehidupan masing-masing, nggak bareng bareng lagi," kata Gisella Anatasia ditemui di kawasan Pluit, Jakarta Utara, Sabtu (18/12/2021).

Meskipun tak menjelaskan alasannya secara detail, namun Gisel menyatakan bahwa saat dipanggil pihak kepolisian terakhir kali, dirinya sudah putus dengan Wijin.

"Masa cerita di sini (alasan putus). Udah lama (putus) enggak ngitung, cuman kemarin baru nulis aja. Kemarin juga yang terakhir dipanggil (polisi) juga itu posisinya memang udah enggak bareng," pungkasnya. (WS)