Raul Lemos Tak Hadir di Acara 7 Bulanan Aurel Hermansyah, Kenapa?

Pasangan selebriti muda Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah kemarin, tepatnya pada Sabtu, 18 Desemb

Raul Lemos Tak Hadir di Acara 7 Bulanan Aurel Hermansyah, Kenapa?

Pasangan selebriti muda Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah kemarin, tepatnya pada Sabtu, 18 Desember 2021 resmi menggelar acara 7 bulanan.

Tak pelak seluruh keluarga Hermansyah tampak berbahagia menghadiri acara istimewa tersebut. Kendati demikian, ada yang kurang dalam acara 7 bulanan itu. Pasalnya Krisdayanti hanya datang bersama kedua anaknya, Kellen dan Amora Lemos.

Ketidakhadiran suami Krisdayanti, Raul Lemos pun menjadi pertanyaan publik. Kendati demikian, terkait hal tersebut Krisdayanti memiliki alasan tersendiri.

hadiri-acara-7-bulanan-aurel-hermansyah-krisdayanti-tak-didampingi-raul-lemos-fsi.jpg

Menurut keterangan Krisdayanti, Raul Lemos sedang menjalani karantina sehingga tidak bisa hadir dalam acara 7 bulananan Aurel Hermansyah.

"Omnya enggak datang karena karantina," tutur Krisdayanti di acara yang tayang di salah satu stasiun televisi swasta.

Meskipun demikian, absennya sang suami tak mengurangi kebahagiaan Krisdayanti menyaksikan acara 7 bulanan Aurel Hermansyah itu.

Di momen itu, Krsidayanti menyampaikan doanya untuk Aurel Hermansyah yang sebentar lagi akan menjadi ibu. Ia pun kilas balik bagaimana puluhan tahun lalu melahirkan sang putri secara normal.

"Terbayang prosesnya, juga bagaimana membesarkan anak perempuan tiba-tiba dia dipercaya menjadi calon ibu," tutur Krisdayanti.

Penyanyi yang akrab disapa KD ini optimis Aurel Hermansyah bisa menjadi ibu yang membanggakan untuk anak-anaknya kelak. IA menyematkan doa untuk Aurel Hermansyah yang dalam waktu dua bulan akan melahirkan.

"Enggak ada kata yang lebih mulia daripada mengantarkan dengan doa. Semua tinggal pasrah, semoga Gusti Allah memberikan kelancaran," harap Krisdayanti. (WS)