Reaksi Tiara Andini Disinggung Mantan Kekasih Bak Kacang Lupa Kulit

Tiara Andini belum lama ini merespon soal tudingan mantan kekasihnya yang menyebutnya bak kacang lup

Reaksi Tiara Andini Disinggung Mantan Kekasih Bak Kacang Lupa Kulit

Tiara Andini belum lama ini merespon soal tudingan mantan kekasihnya yang menyebutnya bak kacang lupa kulit. Klarifikasi tersebut ia sampaikan ketika menjadi bintang tamu di kanal Youtube TS Talks.

Penyanyi berusia 20tahun ini menyebut pemberitaan tersebut hanyalah fitnah. Tiara merasa dirinya dan mantan kekasih putus secara baik-baik. Namun, apabila sang mantan memang berkata seperti itu, Tiara mengaku tidak ingin memikirkannya terlalu dalam.

tiara andini ts talks soal mantan tuding dirinya bagai kacang lupa kulit.jpg

"Aku sebenernya juga nggak tahu sih berita ini. Maksudnya kayak kita udahan juga persetujuan kita berdua. Nggak aku yang maksa kayak, 'Udah deh aku mau tinggalin lu, bye bye bye'. Enggak, kita kayak baik-baik," jelas Tiara.

"Jadi kalo dia ngomong gitu sih aku nggak tahu, ya, motivasi dia apa. Ya, udahlah, ya, daripada aku mikirin hal-hal kayak gitu, mending aku mikirin mereka yang sayang sama aku," sambungnya.

tiara-andini-klarifikasi usai disinggung mantan kacang lupa kulit.jpeg

Sebelum mengikuti ajang pencarian bakat, Tiara Andini kabarnya sudah memiliki kekasih bernama Abi. Tiara dan Abi rupanya sama-sama berasal dari Jember, Jawa Timur.

Abi ternyata pernah menyinggung Tiara 'Kacang Lupa Kulit' saat sedang live di Instagram. Abi mengucapkan sindiran itu dengan wajah emosi dan nada tinggi. Video pernyataan Abi itu sempat viral di YouTube. Namun sayang, kini video itu sudah hilang karena dirasa tidak etis.