Sang Ibu Dituding Ambil Uang di ATM Laura Anna, Ini Pembelaan Gaga Muhammad

Gaga Muhammad akhirnya memberikan tanggapan terkait persoalan kelumpuhan yang dialami Laura Anna. Se

Sang Ibu Dituding Ambil Uang di ATM Laura Anna, Ini Pembelaan Gaga Muhammad

Gaga Muhammad akhirnya memberikan tanggapan terkait persoalan kelumpuhan yang dialami Laura Anna. Selebgram berusia 21 tahun ini juga memberikan klarifikasi soal sejumlah tudingan yang diarahkan kepadanya.

Salah satu tudingan yang diklarifikasi Gaga adalah soal penggunaan ATM milik Laura. Pria bernama asli Gaung Sabda Alam Muhammad berujar bahwa penggunaan ATM Laura itu untuk keperluan deposit kamar rumah sakit. Nominal uang yang digunakan untuk deposit kamar rumah sakit itu kurang-lebih sebesar Rp6 juta dan juga atas izin dari Laura sendiri.

gaga-muhammad.png

"Saya sendiri yang ngomong ke Laura dan kalau pun Laura tidak membolehkan di hari itu saya nggak bakal pakai buat deposit rumah sakit. Karena saat itu butuh buat kamar dan keluarga saya memang lagi nggak megang di hari itu, situasinya memang darurat perlu kamar untuk perawatan RS," ujar Gaga Muhammad, dikutip dari Detik.

Selain itu Gaga juga membantah tudingan penggunaan ATM yang ditujukan ke sang ibunda. Ia berujar bahwa sang ibunda sama sekali tak ada kaitannya dengan ATM Laura tersebut.

"Jadi ibu saya tidak ada urusan sama sekali soal ini, karena saya sendiri yang ngomong ke Laura dan pas dia izinkan saya sendiri juga yang bayarkan," imbuh Gaga.

Gaga juga membantah tudingan soal kabur dari tanggung jawab atas kecelakaan yang mengakibatkan Laura cacat. Ia mengaku sudah berusaha merawat Laura dengan segala kemampuan yang ada.

laura-anna-gaga muhammad.jpeg

"Saya merawat dan menjaga Laura dengan sepenuh hati dari awal kejadian kecelakaan sampai satu tahun. Waktu kita kecelakaan yang ngeluarin Laura dari mobil dan bawa dia ke rumah sakit itu saya sendiri,” ujar Gaga.

“Terus di rumah sakit pun saya nggak pulang-pulang, stay di rumah sakit Cibubur dua minggu, RS Mayapada kurang lebih tiga minggu, itu posisinya pun saya sama sekali belum sempat tidur di rumah masih stay di RS terus," sambungnya. (ND)