Sebelum Wafat, Laura Anna Curhat Sakit Asam Lambung dan Sesak Napas

Selebgram Laura Anna dikabarkan meninggal hari ini, tepatnya Rabu, 15 Desember 2021 pukul 09.22. kab

Sebelum Wafat, Laura Anna Curhat Sakit Asam Lambung dan Sesak Napas

Selebgram Laura Anna dikabarkan meninggal hari ini, tepatnya Rabu, 15 Desember 2021 pukul 09.22. kabar duka tersebut disampaikan sang kakak melalui instagram pribadinya.

“Telah berpulang adik saya tercinta Edelenyi Laura Anna pada jam 09.22. Mohon doanya dan mohon dimaafkan jika adik saya ada kesalahan semasa hidupnya. Terima kasih,” tulis kakak kandung Laura.

Sebelum berpulang ke hadirat Tuhan Yang Maha Esa, Laura sempat mencurahkan isi hatinya tentang penyakit yang dideritanya. Almarhumah mengakui mengalami sesak dan asam lambung naik saat malam hari. Kabar tersebut diketahui dari unggahan sahabat laura, Putri.

15421-laura-anna.jpg

“Lau @edlnlaura smalem masih chat sama kamu dan sempet bilang sesek asam lambung yaa allah de kok cepet banget gini ya allah,” tulis Putri.

Diketahui sebelumnya melalui tangkapan layar percakapan antara Laura Anna dan Putri memperbincangkan tentang keinginan Laura untuk makan bakso favoritnya namun sulit karena dirinya tengah sesak nafas dan asam lambungnya naik.

"Doain ya,. Aku lagi sesak, asam lambung," kata Laura dalam pesan WhatsApp yang diunggah Putri di Instagram Story, Rabu (15/12/2021).

"Iya, kalau lagi nggak enak perutnya jangan dulu makan. Nanti moncor-moncor," balas Putri.

Putri merasakan duka mendalam sebab ia juga mengantarkan Laura Anna ke pengadilan untuk memperjuangkan kasus kecelakaan yang menyebabkannya lumpuh. Kendati demikian, meskipun kini Laura Anna telah berpulang, namun perjuangannya menuntut keadilan akan menjadi pelajaran banyak orang. Selamat jalan Laura Anna!