Sidang Lanjutan Digelar, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Dituntut 1 Tahun Rehabilitasi

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie kembali menjalani sidang lanjutan kasus narkoba. Sidang lanjutan kasus

Sidang Lanjutan Digelar, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Dituntut 1 Tahun Rehabilitasi

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie kembali menjalani sidang lanjutan kasus narkoba. Sidang lanjutan kasus narkoba itu berlangsung di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat pada Kamis (23/12) beragendakan membaca tuntutan dari Jaksa Penuntut Umum (JPU).

Dalam sidang itu, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie disebut terbukti terlibat penyalahgunaan narkoba. Oleh karena itu, pasangan suami isrtri ini dituntut 1 tahun rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) di Cibubur.

nia-ramadhani-dan-suaminya-ardi-bakrie-sidang-tuntutan_rehab.jpeg

"Kami menuntut supaya majelis hakim memutuskan terdakwa Zein Vivanto, Ardie Bakrie dan Nia Ramadhani terbukti secara sah melakukan penyalahgunaan narkoba. Kedua kepada terdakwa harus menjalani rehabilitasi 12 bulan di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur," ungkap JPU, dikutip dari Insertlive.

Sebelumnya Nia dan Ardi ditangkap polisi karena kasus kepemilikan narkoba. Polisi menemukan barang bukti sabu seberat 0,78 gram berserta alat isapnya saat mengamankan Nia.

nia ramadhani ardi bakrie.jpg

Ardi lantas ikut menyerahkan diri ke polisi usai tahu sang istri ditangkap dan mengaku juga ikut menggunakan barang terlarang tersebut.

Terkait tuntutan itu, Nia Ramadhani mengaku kecewa. Di samping suaminya, Nia menangi berharap tuntutan tersebut bisa diringankan karena baginya tak sesuai dengan hasil asesmen dari Badan Narkotika Nasional. (ND)