Terus Dicibir karena Muka Makin Tirus, Tina Toon Balas dengan Cara Kocak

Belakangan ini mantan penyanyi clik Tina Toon menjadi sorotan publik bahkan dicibir netizen karena w

Terus Dicibir karena Muka Makin Tirus, Tina Toon Balas dengan Cara Kocak

Belakangan ini mantan penyanyi clik Tina Toon menjadi sorotan publik bahkan dicibir netizen karena wajahnya tampak semakin kurus.

Netizen pun menuding Tina Toon melakukan operasi plastik. Terlalu sering dapat cibiran, mantan artis cilik yang kini jadi anggota DPR ini pun tak tinggal diam.

Dia tampak membalas komentar nyinyir netizen lewat sebuah video. Saat ada yang komentar "maaf jadi lebih kek (emoji alien) gini nggak sih", Tina membalasnya dengan kocak.

w644 (1).jpg

"Emang lancip banget ya. Yaudah kita coba makan dulu biar balik lagi. Agak mendingan ya. Makan lagi biar gedean dikit. Udah balik lagi tembem, bagusan gini kali ya. Cukup kali," ucap Tina Toon.

Tak hanya itu, pada unggahannya yang lain, Tina toon pun menggunakan masker agar tak dicibir netizen dan dengan gaya kocak ia kembali menyinggung soal penampilan wajahnya.

350x230-img-97456-tina-toon-instagram.jpg

Dia pun sambil makan namun wajahnya ditutup masker. "Pakai masker aja deh," katanya.

Namun sayangnya saat video itu diunggah ulang akun gosip @lambegosiip, Tina Toon malah kembali menuai nyinyiran.

Tina Toon yang kini menjadi DPR disebut-sebut terlalu sibuk membalas komentar netizen dan membuatnya lupa tugas seorang wakil rakyat.

"Di DPR kerjaannya ngapain ya dia? Kok masih sibuk ngurusin komentar netizen," komentar netizen. (WS)