Tiara Marleen Tuding Gala Anak Luar Nikah Tak Berhak Warisan, Jawaban Lawas Vanessa Angel Disorot

Baru-baru ini nama Tiara Marleen mendadak disorot netizen saat melontarkan pernyataannya tentang Gal

Tiara Marleen Tuding Gala Anak Luar Nikah Tak Berhak Warisan, Jawaban Lawas Vanessa Angel Disorot

Baru-baru ini nama Tiara Marleen mendadak disorot netizen saat melontarkan pernyataannya tentang Gala Sky, anak semata wayang Vanessa Angeld an Bibi Andriansyah.

Dengan teganya, pedangdut itu menyatakan bahwa belum tentu Gala adalah anak sah Bibi Andriansyah.

Dalam Video yang diunggah akun gossip @insta_julid, terlihat Tiara Marleen tengah melakukan siaran langsung sambal memperbincangkan almarhumah Vanessa Angel.

Tiara menyebut sebelum menikah dengan Bibi Ardiansyah, Vanessa telah hamil duluan. Bahkan usia kandungan Vanessa Angel telah memasuki bulan kelima. Menurutnya, anak yang terlahir di luar nikah itu tak berhak menerima warisan.

Capture.JPG

"Kan Vanessa itu kan bu waktu menikah itu udah hamil lima bulan bu, kalau anak hamil di luar (nikah) kalau secara agama berhak dapat warisan nggak? Enggak kan," kata Tiara Marleen dikutip dari akun Instagram @insta_julid.

Tak pelak, netizen yang melihat pernyataan julid Tiara Marleen itu pun banyak yang merasa geram dan menyayangkan sikap sang pedangdut yang membicarakan aib orang yang telah tiada.

Kini pernyataan Vanessa Angel di masa lalu terkait isu hamil duluan sebelum menikah dengan Bibi pun kembali disorot.

Dalam kanal Youtube Dodit Mulyanto, Vanessa Angel menepis isu mengenai dirinya hamil duluan.

"Pernah digosipkan hamil sebelum nikah itu apa bener?," tanya Dodit.

"Sebenarnya bukan hamil sebelum nikah ya, karena kan waktu itu kita udah nikah siri jadi orang-orang nggak tahu jadi cuma orang-orang kita aja yang tahu," tutur Vanessa.

Melihat jawaban Vanessa tersebut, para netizen pun membanjiri unggahan Tiara Marleen.

"Noh denger mba T," tulis akun netizen.

"Pak dodo harus lihat ini, harus denger bahwa nesa tidak hamil duluan tp udah nikah siri dulu," timpal akun netizen lain.

"Klo saja Dodi tonton ini dan tia tonton ini, mereka bilang semua dari nol trus kenapa kamu fitnah Bibi. Gak takut dosa ya fitnah org yg sdh tiada," sahut akun netizen lainnya.

"Sedih banget lihat video ini, Gala sehat trus Amin," timpal akun netizen lain. (WS)