Tok! Rizki 2R dan Nadya Mustika Rahayu Resmi Cerai Secara Verstek

Pedangdut kondang Rizki 2R kini resmi bercerai dari Nadya Mustika Rahayu setelah pengadilan memutusk

Tok! Rizki 2R dan Nadya Mustika Rahayu Resmi Cerai Secara Verstek

Pedangdut kondang Rizki 2R kini resmi bercerai dari Nadya Mustika Rahayu setelah pengadilan memutuskan permohonan talak Rizki secara verstek.

Tidak tanpa alasan, pengadilan memutuskan perceraian secara verstek karena Nadya Mustika selaku tergugat tidak pernah memenuhi panggilan sidang.

"Alhamdulillah lancar, berjalan sesuai yang diharapkan," ujar Rizki 2R di kanal Youtube Cumicumi, Kamis (9/12/2021).

Rizki pun mengaku jika perceraiannya memang tak bisa dihindari lagi karena keduanya telah sepakat untuk menempuh hidup di jalan masing-masing.

"Kami berdua sudah sepakat. Memang keinginan kami berdua juga," tutur sang pedangdut.

Kendati telah resmi bercerai, namun Rizki mengaku bahwa alasan dirinya menggugat cerai Nadya Mustika bukanlah konsumsi publik. Maka sang pedangdut pun enggan untuk mengungkapkannya.

"Kayaknya itu buat Iky saja, kan Iky yang ngejalanin dan rasain sama Nadya," katanya.

Meskipun telah berpisah dari sang istri tapi Rizki mengaku akan tetap menjalin silaturahmi yang baik demi anak semata wayangnya.

Sebagai informasi, Rizki 2R mentalak cerai Nadya Mustika Rahayu pada 23 November 2021 di Pengadilan Agama Bandung. Permohonan talak didaftarkan secara online.

Rizki 2R dan Nadya Mustika Rahayu menikah pada 17 Juli 2020. Namun karena terlalu sering dirundung masalah, Rizki 2R mentalak cerai Nadya Mustika Rahayu pada 22 Agustus 2020.

Setahun berselang, Rizki 2R memutuskan rujuk dengan Nadya Mustika Rahayu. Tepatnya pada 19 Juli 2021, kedua pasangan kembali membangun rumah tangga. (WS)