Usai 3 Bulan Bebas, Jeff Smith Kembali Ditangkap Atas Kasus Narkoba

Belum lama bebas, pesinetron Jeff Smith dikabarkan kembali berurusan dengan polisi. Ia ditangkap har

Usai 3 Bulan Bebas, Jeff Smith Kembali Ditangkap Atas Kasus Narkoba

Belum lama bebas, pesinetron Jeff Smith dikabarkan kembali berurusan dengan polisi. Ia ditangkap hari Rabu (8/12) karena kasus narkoba. Ini adalah penangkapan kedua kalinya bagi Jeff Smith tahun ini.

Hal ini dibenarkan Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya Kombes Pol Mukti Juharsa saat dihubungi awak media. Akan tetapi, Mukti masih belum memberikan keterangan lebih rinci soal penangkapan dan barang bukti saat penangkapan.

jeff smith kembali ditangkap karena kasus narkoba.jpeg

"Iya (Jeff Smith)" ujar Mukti Juharsa.

Lebih lanjut mengenai kasus ini, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol E Zulpan juga membenarkan jika Jeff Smith saat ini tengah menjalani pemeriksaan terkait dugaan penyalahgunaan narkotika.

"Sudah di tangkap, iya (diperiksa) sama tim Ditres Narkoba ya Polda Metro," kata Zulpan, dikutip dari Detik.

jeff smith.jpg

Zulpan juga menyebut Jeff Smith itu dibekuk di kawasan Jakarta. Mengenai kabar lebih lanjut terkait penangkapan, Zulpan belum dapat membocorkannya.

"(Ditangkap di kawasan) Jakarta," tegas Zulpan.

Sebelumnya, Jeff Smith juga pernah ditangkap dalam kasus serupa. Aktor berusia 23 tahun ini ditangkap Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Barat pada Kamis (15/4).

Jeff Smith ditangkap dengan barang bukti ganja dan divonis 5 bulan penjara atas kasus ini. Dan setelah menjalani masa hukuman, Jeff Smith dinyatakan bebas pada 14 September 2021 lalu. (ND)