Video Mayang Nyanyi di 40 Harian Vanessa Angel, Netizen Gak Habis Pikir Lihat Foto Vanessa dengan Pria Lain

Kemarin, tepatnya 13 Desember 2021, keluarga Doddy Sudrajat menggelar pengajian 40 harian Vanessa An

Video Mayang Nyanyi di 40 Harian Vanessa Angel, Netizen Gak Habis Pikir Lihat Foto Vanessa dengan Pria Lain

Kemarin, tepatnya 13 Desember 2021, keluarga Doddy Sudrajat menggelar pengajian 40 harian Vanessa Angel.

Pada acara yang digelar secara mewah itu, perhatian netizen tertuju pada penampilan panggung kedua adik Vanessa Angel, Mayang dan Chika yang menyanyikan dua lagu persembahan untuk almarhummah.

Video saat adik Vanessa, Mayang dan Chika perform mengeluarkan suara indahnya tampak jelas di unggahan akun Instagram @lambegosiip.

Mayang dan Chika yang kompak mengenakan busana warna putih, duduk di atas kursi sembari menyanyikan lagu "Kemarin".

Mengiringi suara merdu keduanya, di bagian belakang mereka tampak layar besar yang memperlihatkan kompilasi foto Vanessa semasa hidup.

Kendati demikian, mata netizen yang jeli menangkap sebuah keanehan dalam kompilasi foto tersebut.

Capture.PNG

Awalnya memang tak ada yang aneh, karena foto-foto tersebut menampilkan Vanessa Angel yang berpose sendiri, hingga saat almarhummah berpose bersama anak semata wayangnya Gala Sky.

Namun keanehan mulai terjadi saat foto suami Vanessa, Bibi Andriansyah tak kunjung tampak. Menggantikan sosok Bibi, malah justru muncul sosok pria yang disebut-sebut sebagai mantan pacar Vanessa selama masih hidup.

Dalam kolom komentar unggahan video ini, netizen tak habis pikir dengan kumpulan foto-foto itu. Mereka heran kenapa malah wajah mantan Vanessa yang diperlihatkan, bukannya Bibi Ardiansyah selaku suami Vanessa.

"Astaghfirullah,,,, malah pajang foto alm sama laki2 lain. Ada gitu pengajian duduk dikursi dan dibawah," tulis seorang netizen.

"Kasian alm udah punya suami msh di sandingkan sama yg bukan suami.... Bpk nya fik gak tau agama bukan ft suami yg di tampilkan," sahut netizen lain.

"Ada gila2 nya...anak meninggal sm suaminya eh 40 hr nya malah dipajang foto2 sm mantan nya. Ga waras," sambung netizen lainnya.

Selain mengomentari kompilasi foto Vanessa, netizen pun tak luput untuk mengomentari acara pengajian yang dipadukan dengan live music.

"Tahlilan kok ada live musik," sindir seorang netizen.

"Br kali ini tahlilan ada model gini astarfirulah. Kok gitu amat ya malah nyanyi"," timpal netizen lainnya. (WS)